BORGOL NEWS-----PT. Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk
Kantor Cabang Waingapu kini terus membenahi kinerja serta kualitas pelayanannya
kepada nasabahnya. Kualitas pelayanan adalah hal yang sangat di butuhkan oleh
nasabah apapun saat ini. Tanpa kualitas yang baik dan berkualitas, maka tidak
mungkin Bank ini bisa maju dan memiliki ribuan nasabah saat ini. Pembenahan
terus di lakukan, baik dari dalam maupun di luar BNI ini. Pembenahan pelayanan
di dalam contohnya keseragaman pakaian yang di pakai dalam pelayanan adalah
salah satu contoh kecil pembenahan yang di lakukan di internal BNI Cabang
Pembantu Waingapu ini. Selain itu, kerja sama serta sosialisasi dengan dan di
berbagai isntanti atau lembaga adalah
juga langkah kongrit yang di tempuh untuk meningkatkan nasabah serta kualitas
pelayanan Bank di bawah Pimpinan MARTHINUS FERDI PATI. “ Kerja dan sosialisasi
dengan dan di berbagai instansi yang kita lakukan sejauh ini, “ jelas Marthinus
di kantornya belum lama ini.
Lanjutnya lagi, peningkatan produk yang sudah di sesuaikan
dengan kebutuhan nasabah adalah langkat ampuh yang sedang di laksanakan oleh
BNI Cabang pembantu Waingapu. Ia berharap animo yang sangat tinggi dari nasabah
terus mengalir dan menjadi bagian dari hasil pelayanannya.
Di waktu yang berlainan, salah satu nasabah BNI Cabang
Pembantu Waingapu ketika di temui awak media ini menyampaikan kebahagiaannya
menjadi nasabah di BNI Waingapu. Banyak kemudahan yang di peroleh ketika
menjadi nasabah di Bank ini. “ Kami mendapatkan berbagai kemudahan dan bahkan
keuntungan, “ kata Umbu Ara menanggapa pertanyaan BN terkait apa yang meraka
rasakan tentang pelayanan BNI sejauh ini.
Ia berharap agar pihak BNI terus mempertahankan hal yang sudah di
lakukan sejauh ini dan bahkan terus melakukan terobosan – terobosan baru yang
menguntungkan pihak nasabah dan juga pihak Bank.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar