Jumat, 08 Agustus 2014

BNI WAINGAPU FOKUS KEPADA NASABAH



BORGOL NEWS-----PT. Bank Negara Indonesia ( Persero ) Tbk Kantor Cabang Waingapu kini terus membenahi kinerja serta kualitas pelayanannya kepada nasabahnya. Kualitas pelayanan adalah hal yang sangat di butuhkan oleh nasabah apapun saat ini. Tanpa kualitas yang baik dan berkualitas, maka tidak mungkin Bank ini bisa maju dan memiliki ribuan nasabah saat ini. Pembenahan terus di lakukan, baik dari dalam maupun di luar BNI ini. Pembenahan pelayanan di dalam contohnya keseragaman pakaian yang di pakai dalam pelayanan adalah salah satu contoh kecil pembenahan yang di lakukan di internal BNI Cabang Pembantu Waingapu ini. Selain itu, kerja sama serta sosialisasi dengan dan di berbagai  isntanti atau lembaga adalah juga langkah kongrit yang di tempuh untuk meningkatkan nasabah serta kualitas pelayanan Bank di bawah Pimpinan MARTHINUS FERDI PATI. “ Kerja dan sosialisasi dengan dan di berbagai instansi yang kita lakukan sejauh ini, “ jelas Marthinus di kantornya belum lama ini.
Lanjutnya lagi, peningkatan produk yang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan nasabah adalah langkat ampuh yang sedang di laksanakan oleh BNI Cabang pembantu Waingapu. Ia berharap animo yang sangat tinggi dari nasabah terus mengalir dan menjadi bagian dari hasil pelayanannya.
Di waktu yang berlainan, salah satu nasabah BNI Cabang Pembantu Waingapu ketika di temui awak media ini menyampaikan kebahagiaannya menjadi nasabah di BNI Waingapu. Banyak kemudahan yang di peroleh ketika menjadi nasabah di Bank ini. “ Kami mendapatkan berbagai kemudahan dan bahkan keuntungan, “ kata Umbu Ara menanggapa pertanyaan BN terkait apa yang meraka rasakan tentang pelayanan BNI sejauh ini.  Ia berharap agar pihak BNI terus mempertahankan hal yang sudah di lakukan sejauh ini dan bahkan terus melakukan terobosan – terobosan baru yang menguntungkan pihak nasabah dan juga pihak Bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar